Sudah Bosankah Adsense Menolak Saya?

Menjadi sukses adalah impian setiap orang, di sudut-sudut bumi ini semua kepala mengharapkan hidupnya sukses, namun tahukah anda "batasan sukses dan definisi sukses itu sendiri?". 

Seperti kisah yang sudah saya tuturkan beberapa waktu lalu, Adsense, Semakin Sulit? Dan jawaban yang saya dapatkan untuk saya pribadi adalah "YA, Sangat Sulit Sekali untuk diterima menjadi Publisher Adsense". Tentunya pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan anda yang sudah mahir dalam bermain adsense.

Sudah Bosankah Adsense Menolak Saya?
Berbagai cara telah saya lakukan untuk mencari solusi yang terbaik, mengatasi masalah saya tanpa masalah. Hal yang pertama saya lakukan adalah bergabung dengan forum adsense, mempelajari adsense, mengikuti kiat adsense bahkan mengikuti anjuran om Google. Namun hasil yang saya dapatkan adalah NIHIL.

Kenapa?
Jika saya hari ini daftar di Google Adsense, ini merupakan yang ke-13 kalinya saya mengajukan diri dan melamar Adsense. Sehingga saya berfikir "Sudah Bosankah Adsense Menolak Saya?" Dan jika jawaban dari Pihak Google Adsense adalah "YA", maka hari ini saya akan mendaftarkan kembali blog sederhana saya ini.

Anda fikir saya menyerah?
"Oh, tidak kawan, saya bukan tipikal orang yang mudah menyerah begitu saja"
Semoga setelah tulisan ini dibuat, Pihak Google Adsense menjadi bosan untuk menolak lamaran saya dan itu berarti bahwa saya diterima untuk menjadi bagian dari kesuksesan adsense. dan jika ditolak lagi saya akan mencari kenapa Google Adsense saya selalu ditolak?

4 Responses to " Sudah Bosankah Adsense Menolak Saya? "

Mohon jangan memasukkan link aktif di komentar. Bantu saya meningkatkan kualitas blog ini. Untuk dapat berkomentar silahkan ikuti blog ini. Terima kasih atas kunjungan Anda. Salam