Contoh Proposal Pengajuan PJU

Bagi Sahabat yang ingin mengajukan proposal untuk Penerangan Jalan Umum, terutama teman teman yang bekerja di pemerintahan, silahkan download contoh proposal Pengajuan Jalan Umum tersebut disini.
Apa itu PJU?
PJU adalah singkatan dari Penerangan Jalan Umum yang dapat juga diartikan sebagai Lampu Penerangan yang dipasang untuk sebesar-besarnya bagi kepentingan umum/bersama/bersifat publik.
PJU yang dimaksud adalah lampu-lampu dipasang pada ruas-ruas jalan yang dianggap perlu untuk diberikan penerangan, PJU juga dapat dipasang pada tempat umum lain seperti taman-taman kota, pertigaan/perempatan jalan, dekat fasilitas umum seperti Rumah Sakit, Kantor Pemerintahan, Sekolah dan lainnya. 

Contoh Proposal Pengajuan PJU
Kemanakah pengajuan ini ditujukan?
Kebutuhan Penerangan Jalan Umum ini tentunya harus seimbang dengan daya listrik yang ada.  Permintaan / Perluasan PJU yang datang dari lingkungan masyarakat harus ditujukan kepada Pemda / Pemkot setempat selaku pengelola PJU.
Mengapa permintaan tersebut bukan diajukan ke PLN ? dikarenakan PLN tidak memiliki kewenangan untuk melakukan penambahan perluasan PJU.
Dalam hal merealisasikan penambahan / perluasan PJU tersebut, Pemda dan PLN senantiasa koordinasi dalam menentukan kelayakan pasokan aliran listrik agar setiap PJU yang dipasang dapat menyala dengan baik dan tidak mengganggu tegangan dari pelanggan PLN disekitarnya
Clik Here to Download
/>

0 komentar:

Post a Comment

Mohon jangan memasukkan link aktif di komentar. Bantu saya meningkatkan kualitas blog ini. Terima kasih atas kunjungan sahabat